Sunday, March 30, 2008

Painful Night

Ohh. damn.
it was stomachache!!
Anjrit perut gw sakit bgt. ga karuan rasanya. Ampun god.. Help me.. aku sudah merana kesepian jgn ditambah lg ya Allah..
ampun.
auch.


Malem-malem gini sakit perut tiada henti? what a PAINFUL NIGHT! ouhh. mana alergi gw kambuh lg. ga bs napas.
(FYI, Alergi itu pnyakit yg susa smbuh, gw ud mgalaminy dr umr 1 taun!. pnyakitnya tuh, kalo kena hal-hal yg pantang langsung gatel-gatel atau nggak bs nafas. kaya asma gt.)
pasti malem ini gw menderita bgt dh.. hadugh..
udh kygni mudah-mudahan nggak nightmare deh. fuck!!
haah.

tonight??
nothing make me smile or happy.
just sad and pain.
udh di ebuddy gw di cuekin, eh, sakit perut+alergi deh skrg!
dosa apa ya gue??
haduh. let's check my food.
hmm.. hmm.. Yeah.. (apan c?)
dari sarapan ampe mkn malem menunya sama. maklum, kmaren kita sekeluarga abis ngurusin kawinannya tante gw. cape bgt jd nyokap gw ga masak.
tau nggak makanan gw sharian ni apa aja?
-VERY HOT AND SPICY CHICKEN
-INDONESIAN SPICY CHICKEN
-HOT AND SPICY FISH
buseet.
pdes pdes smua yaa?
pantes aja perut gw ngamuk. lagi pada bakar ban kali ya makhluk yg ada dalem perut gw? sakit bgt c.
tp ga biasanya sesakit ini?
apa gw nelen kecoak yaa?
soalnya dulu gw pernah pas makan baxo nelen serangga gt. . disgusting bgt! yax! eh 3 hr gw mules-mules kaya orang hamil.
hahh.

-tonight was very dark-

Gw ngblog diem-diem. kalo ampe keliatan bonyok, habislah aku. haha. hp disita! oh no!! fuckin asshole bgt kalo ampe dsita (lagi) haha.

ok dh.. sgitu aja keluhan gw.. hha

No comments: