Sunday, March 30, 2008

my love life (fuck)

haa. .
i've never have a boyfriend. really. i dont know why. THATS MY BIG SECRET. gw cm pnah ttman aja. huahh. fuck bgt kan? trus udh gt gw blm jg pcrn mpe skrg. PAYAH KAN? yeah. u can call me a LOOSER. hhuf. gw gtw knp. kyny gw ga jelek-jelek amat dh. hmm. . sbnrny gw thu ud sering dkt ma cwo, HAMPIR JADIAN. eh. . brantm. slalu diakhiri dgn kjadian yg ga enak. skrg pun lovelife gw kacau. .
gw sk sm tmen skls gw tp dy not respon my care. gw mlh lg brusaha bwt lupain dy. haah.
jth cnta mnrt gw cuma banyak lelah dan nangis aja. senengnya jarang. cape deh gue jadinya. gw juga maunya ga kepikiran itu semua. tp brhubungan gw ga punya kgiatan tetap. jd kepikiran mulu. kaya lagu DUO MAIA gt dh.

Cinta sering buat gw GR. tapi trnyata GR yang siasia. Males bgt gue. tp apadaya??
perasaan gw lg ky lagu D'Masiv yg CINTA INI MEMBUNUHKU. coba aja denger. . penggalan liriknya. .

"...Bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu? Kusadari ku tak sempurna.. ku tak seperti yang kau inginkan.. Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku? Lelah hati ini meyakinkanmu.. CINTA INI MEMBUNUHKU..."

walau lovelife gw kaya fuckin asshole. Gw gapernah nyalahin cowok atau ngatain BOYR R SUCKS. gw slalu berfikir mungkin dy bukan yg terbaik buat gw. gw slalu brusaha mensyukuri apa yg terjadi. walau kadang suka nyalahin nasib (mav ya sib.. haha) tp i try to think positive. ahh. gw termasuk orang yg jarang ngeluh. bagi gue hal yang gue kadang keluhin itu ya soal CINTA. gw mikir.. ko gw bs smpe blm pernah pacaran ya? aduh gw jd takut di KAWIN GANTUNG. haah. ribet d jd gue.

FUTURE (IMAGINARY) HUSBAND
yaa kalau khayalan gw c gw pengennya sama 'ABANG-ABANGAN' GUE. HAHAHA. yes, he is Giring Ganesha Djumaryo. hahaha. kan cuma ngayal. X)
abis ganteng+care+friendly bgt c.. haha.

VERY VERY IMPOSSIBLE FUTURE HUSBAND
Yap! ini yg lebih ngayal lagi. Hahaha. gw mau punya suami kaya JEREMY SUMPTER (AAARGH! HE IS JUST OVERCUTE!!) ga mungkin kan?
juga a very handsome and sexy guy named JAMES FRANCO ugh.. Bibirnya tuh yg paling sexy.. hahaha. apalagi pas di Spiderman 3 tampann bgtt! hahah. bruntung bangett tuh si Kirsten Dunst dicipok bibir sexynya. hahaha. Enough for imagining!!
haha. let's face the reality. that i've never ever have a boyfriend before. hahh. fuckin truth.

BOYS!! COME AND GET ME!! I'M NOT CHEAP AND I AM WORTHED!! CATCH ME!! HUG ME!! LOVE ME!!

hahh. jd gila kan. hahaha. i need love. i need care. hahh. X(
doain gw yaa biar LOVELIFE GW BETTER. punya pacar gitu keq! hahah. ok deh. wish me luck.
thx.

No comments: