Saturday, April 12, 2008

C.O.W.O.K

Cowok, Laki-laki, Pria
hal yg selalu membuat gw belajar. Belajar mengerti tentang makhluk tuhan yg paling spesial buat kaum hawa.
ya, COWOK.
gw slalu bandingin tingkah mreka sm cewek. ada sisi mreka yg paling gw suka. SPORTIF, KOMPAK, dan MEMPUNYAI SOLIDARITAS YG TINGGI.
Cowok suka bersaing atau berlomba, itu knp mereka suka rela pulang sore cuma buat 'ngadu' bola sama temen-temennya.
Solidaritas cowok tuh tinggi banget. Mereka kalau udah jd temen deket udah nganggep kaya sodara. Akrab banget dan menurut gw mereka jarang banget ribut atau berantem sesama temen.

Gw suka banget ngeliat cowok lagi main bola. Seru. Kayaknya gw juga jadi ikut kebawa suasana permainan itu. Hahahaha.

Yang unik dari cowok:
-NONTON TV Acara Bola
-Idolanya pemain bola
-keluar rumah main bola
-masuk rumah main WE(Winning Eleven)
-Ngobrol, topiknya tentang -pertandingan bola semalem
-Baca Majalah tentang bola
-Make Quote nya pemain bola favorit
-Ngoleksi atribut tim sepak bola favorit
-Make Baju pemain bola favorit
-Hobinya pun main bola
-Kadang ada yg ngikutin penampilan pemain bola favoritnya
-Rela nggak tidur demi ngeliat pertandingan bola
dsb.

dasar maniak bola!!
Hahaha.

menemukan fakta atau keunikan cowok? kasi tau gw ya? thx

No comments: